DPC SPN Kabupaten Serang melakukan kunjungan kerja ke PSP SPN di wilayah Kabupaten Serang untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas SPN diawali dengan kunjungan ke PSP SPN PT Bees Footwear Inc

(SPNNews) Serang, Sesuai dengan surat DPC SPN Kabupaten Serang dengan nomor surat 107/DPC-SPN/SRG/VI/2019 terkait dengan kunjungan kerja dan silaturahmi dari DPC SPN Kabupaten Serang ke seluruh PSP SPN yang ada di wilayah Kabupaten Serang yang diawali dengan berkunjung ke PT Bees Footwear Inc pada hari Senin, (17/6/2019). Kunjungan ini diterima oleh 14 orang pengurus PSP SPN PT Bees Footwear Inc dan juga Agus dan Edi selaku perwakilan HRD atau management PT Bees Footwear Inc.

Baca juga:  AKANKAH MOGOK KERJA PEKERJA PT ULTRAJAYA BERUJUNG PROSES HUKUM?

Dari management PT Bees Footwear Inc menyampaikan bahwa yang seharusnya menjadi hak hak karyawan sudah terpenuhi dan masalah yang ada di PT Bees Footwear Inc dapat terselesaikan dengan baik. “SPN adalah mitra kerja, jadi jika ada masalah apapun kami berharap ada keterbukaan antara SPN dengan management untuk mendapatkan solusi yang terbaik” ujar salah satu perwakilan dari HRD.

Dari pengurus PSP SPN PT Bees Footwear Inc sendiri sangat senang dengan adanya kunjungan dari DPC SPN Kabupaten Serang karena ada rasa nyaman dan memperlihatkan bahwa SPN itu tidak sendiri, bahwa SPN itu besar dan pastinya management akan melihat ada nilai tawar yang lebih untuk organisasi.

Baca juga:  PENJAJAKAN KERJA SAMA DENGAN GAATW

SN 02/Editor