​Peneliti dari Seoul National University Asia Center (SNUAC) berkunjung ke kantor DPP SPN untuk berdiskusi tentang pengusaha Korea Selatan di Indonesia

(SPN News) Jakarta, peneliti dari Seoul National University Asia Center (SNUAC) berkunjung ke kantor DPP SPN untuk berdiskusi tentang SP/SB dan juga hubungan antara pengusaha asal Korea Selatan dengan pekerja di Indonesia. Lee Jihyouk Phd bersama Ahmad Syarif Maulani datang ke kantor DPP SPN setelah sebelumnya mencari informasi tentang pengusaha Korea Selatan di SPNNews (www spn.or.id). Keduanya diterima oleh Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi dan Ketua Bidang Politik Puji Santoso.

Dalam diskusi ini dibahas tentang permasalahan yang sering terjadi antara pengusaha Korea Selatan dengan pekerja. Dibahas pula tentang perilaku dan kebiasaan yang sering dilakukan oleh pengusaha Korea Selatan di Indonesia. Disinggung pula tentang Upah khususnya Upah Padat Karya yang diinisiasi oleh KOGA, pemutihan dan pelanggaran – pelanggaran lain yang sering dilakukan oleh pengusaha asal Korea Selatan.

Baca juga:  BURUH BANTEN KECOLONGAN, GUBERNUR BANTEN SUDAH TETAPKAN UMK TAHUN 2020

Shanto/Editor