Membahas pelaksanaan Konferda DPD SPN Banten dan kerjasama smart payment

(SPN News) Tangerang, (24/5/2019) bertempat di Rumah Makan Pondok Selera 2 DPC SPN Kota Tangerang mengadakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), yang diantaranya membahas mengenai pelaksanaan Konferda DPD SPN Banten yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2019.

Aris Purwanto selaku ketua DPC SPN Kota Tangerang mengatakan terkait Konferda, semoga segala sesuatunya berjalan dengan baik dan tetap satu persepsi serta berkoordinasi agar apa yang diinginkan dapat terwujud untuk kepentingan bersama.

Selain itu juga DPC SPN Kota Tangerang bekerjasama dengan PT Sanmada Mega Indonesia mengembangkan usaha yang dinamakan smart payment dalam bentuk aplikasi dengan nama DPC SPN Kota Tangerang yang sudah launching pada tanggal 4 Mei 2019. Menurut Edisuwoto Direktur Officie PT Sanmada

Baca juga:  PELATIHAN MEDIA DAN KOMUNIKASI INDUSTRIALL

“Ini memang berasal dari perusahaan asing namun semua data-data sudah aman dan sudah mengalami 10 kali upgrade demi meningkatkan kualitas”.

Aplikasi ini diberi nama SPN Kota Tangerang selain untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga anggota dan keluarganya juga untuk memudahkan produk anggota dijual dan dibeli lagi oleh anggota sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan. Selain ada aplikasi kebutuhan rumah tangga terdapat juga fitur-fitur lainnya yang tentu saja lebih memudahkan kita dalam menghadapi era industri 4.0 jelas Winarsih Pengurus DPC SPN Bidang Sosek.

SN 04/Editor