KUNJUNGAN SILAHTURAHMI POLDA JATENG KE DPC SPN KAB PEKALONGAN

KUNJUNGAN SILAHTURAHMI POLDA JATENG KE DPC SPN KAB PEKALONGAN

(SPN News) Pekalongan, (28/4/2016) Terkait dengan pelaksanaan peringatan May Day 2016, Polda Jawa Tengah yang diwakili oleh Kasat Intel Kompol AKBP Sumiyanto dan jajarannya datang mengunjungi DPC SPN Kabupaten pekalongan. Rombongan Polda Jateng diterima Oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Pekalongan Ali Sholeh, Ketua DPC SPN Kota Pekalongan Jumali, jajaran pengurus DPC SPN Kota/Kabupaten Pekalongan dan  pengurus PSP se-Kabupaten Pekalongan.

Pertemuan dimulai pukul 10.00 WIB, Ali Sholeh menyatakan bahwa SPN Kabupaten Pekalongan akan melaksanakan peringatan May Day di Jakarta sesuai dengan instruksi dari DPP SPN, sedangkan Ketua DPC SPN Kota Pekalongan Jumali menyatakan bahwa SPN Kota Pekalongan akan melakukan dengar pendapat dengan Walikota Pekalongan terkait penegakan hukum ketenagakerjaan. Kasat Intel Kompol AKBP Sumiyanto menyampaikan bahwa yang terpenting dalam peringatan May Day adalah selalu menjaga kondisi agar aman dan tertib sehingga tidak mengganggu ketertiban umum.

Acara pertemuan ditutup dengan doa dan yang penting disampaikan bahwa peringatan May Day itu bukan sesuatu yang harus ditakutkan, karena gerakan buruh adalah gerakan cinta damai dan tidak anarkis.

Ibnu Masud/CoED

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip