Meningkatkan pengetahuan dan pemahaman Perwakilan Anggota PSP SPN PT Busana Remaja Agracipta Kabupaten Tangerang

(SPN News) Bogor, (25/01/2020) Meningkatkan kapasitas pengetahuan dan karakter kepemimpinan organisasi SPN ditingkat basis sangat diperlukan, karena yang langsung berinteraksi dengan anggota adalah Pengurus PSP.

“Lebih sulit berkonsolidasi ke anggota dari pada konsolidasi ke perangkat diatas kita.” Ungkap Surono, saat mengisi materi pelatihan.

Selain dari program kerja PSP SPN PT Busana Remaja Agracipta (BRA) yang sudah diagendakan, pelatihan pendidikan diperuntukan Perwakilan Anggota (PA) dan dilaksanakan selama dua hari (25 – 26/1/2020) ini dilakukan untuk mewujudkan kecerdasan menuju kesejahteraan anggota SPN di PT BRA tersebut. Materi diklat selain pendidikan dilakukan di dalam ruangan dilakukan pula kegiatan outbond dialam bebas juga diberikan sebagai pembentukan karakter leadership dan capacity building kepada peserta yang mengikuti pendidikan

Baca juga:  RAPAT KORDINASI MEDIA SPN

“Pendidikan itu sangat penting, karena mindset, apa yang kamu pikirkan maka itu akan menjadi upacan, tindakan dan menjadi sebuah kebiasaan.” Kata Ardi Kurniawan, Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang menegaskan saat menyampaikan sambutan.

SN 01/Editor