KUNJUNGAN SILATURAHMI KSPI KE DPP SPN

KUNJUNGAN SILATURAHMI KSPI KE DPP SPN

(SPN News) Jakarta, (19/4/2016) Dewan Eksekutif Nasional (DEN) KSPI mengadakan kunjungan kerja ke kantor DPP SPN di ILP Center Lt 4 Jalan Raya Pasar Minggu. DEN KSPI terdiri dari Presiden KSPI Said Iqbal, Sekjen KSPI Rusdi, Kahar S Cahyono diterima oleh Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan dan jajaran pengurus DPP SPN (Sekertaris Umum Ramidi, Darlina, saefulloh, Erlina, Zulkipli, Kusmin dan Sumiyati). Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk silahturahmi dan kosolidasi persiapan peringatan May Day 2016.

Pertemuan dimulai pukul 14.30 WIB diawali ucapan selamat datang dari Ketua Umum DPP SPN, disampaikan data verifikasi keanggotaan SPN di seluruh Indonesia yang mengalami penambahan pasca Majenas SPN ke 2 dari 9 provinsi menjadi 13 provinsi (Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara dan Maluku Utara) dengan total anggota sekitar 321.000 orang. Dibahas juga kesiapan SPN dalam memperingati May day 2016 dengan target massa aksi SPN sebanyak 10.000 orang. Presiden KSPI meminta agar SPN turut membesarkan KSPI sehingga dapat menjadi pemyeimbang/dapat melakukan perlawanan terhadap kebijakan pemerintah. Sekjen KSPI Rusdi menyampaikan hasil Rakernas KSPI, meminta SPN menguatkan departement-departement di KSPI, pasukan Cyber, Jamnakerwatch dan persiapan peringatan May Day 2016. Juga disampaikan pula rencana untuk Kongres KSPI yang akan datang sekitar tanggal 1-3 februari 2017.

Pertemuan ditutup pukul 17.00 WIB dengan harapan agar komunikasi antara Konfederasi dan Federasi dapat terjalin dengan baik sehingga semua keputusan dapat terintegrasi dan diimplementasikan dengan sebaik-baiknya.

SHANTO/JABAR 6/CoED

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip