Sosialisasi dan mencari informasi kondisi serta perkembangan SPN di Kota Surakarta

(SPN News) Solo, DPP SPN setelah menghadiri Konferda V DI Yogyakarta dan kunjungan kerja di DI Yogyakarta, tim DPP SPN melanjutkan kunjungan kerja ke DPC SPN Kota Surakarta. Seperti sebelumnya kunjungan kerja ini selain sebagai langkah koordinasi dan konsolidasi juga untuk menyerap informasi serta aspirasi dari grass root.

Tim DPP SPN diterima oleh Ketua DPC SPN Kota Surakarta beserta jajarannya dan beberapa perwakilan PSP SPN. Ketua DPC SPN Kota Surakarta Muhammad Sholehudin menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja ini dan berharap masukan – masukan dari DPP SPN dalam rangka memperbaiki SPN di masa yang akan datang serta menyampaikan beberapa hak terkait kondisi terakhir SPN Kota Surakarta. Sementara Hudi Wasisto menyampaikan berbagai permasalahan khususnya terkait beberapa kasus yang sedang dihadapi oleh DPC SPN Kota Surakarta.

Baca juga:  TAMPUNG TUNTUTAN BURUH, GUBERNUR DKI JAKARTA BENTUK TIM 7

Sekretaris Umum SPN Ramidi menyampaikan tentang AD/ART Federasi, AD/ART SP, verifikasi, data anggota, pembayaran iuran, inventaris permasalahan ketenagakerjaan, desk pidana ketenagakerjaan, penguatan ekonomi organisasi dan meminta masukan dari SPN Kota Surakarta.

SN 09/Editor