Kunjungan kerja sebagai suatu langkah memperbaiki komunikasi yang efektif untuk meningkatkan konsolidasi dalam upaya penguatan organisasi

(SPN News) Purwakarta, perjalanan kunjungan kerja tim DPP SPN setelah dari Kabupaten Cirebon dan Subang dilanjutkan ke Kabupaten Purwakarta, (22/6/2019). Tim DPP SPN diterima oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Purwakarta Asep Hidayat Syarif beserta beberapa pengurus DPC yang lainnya di Kantor sekretariat DPC SPN.

Seperti ditempat – tempat sebelumnya tim DPP SPN menjelaskan tentang maksud dan tujuan kunjungan kerja ini yang merupakan sebuah upaya konsolidasi dan silaturahim dalam rangka meningkatkan soliditas SPN. Selain itu disampaikan tentang AD/ART Federasi, AD/ART SP, verifikasi, data anggota, tertib administrasi, iuaran, inventarisir masalah ketenagakerjaan yang dihadapi oleh SPN di Kabupaten Semarang, penguatan ekonomi organisasi dan tentang keefektipan dari Desk Pidana Ketenagakerjaan. Selain itu diharapkan agar DPC dan PSP SPN di Kabupaten Semarang dapat memberikan masukan yang nantinya akan menjadi blue print kebijakan SPN di masa depan.

Baca juga:  UPAH MINIMUM 2024 DI ATAS RP 4,5 JUTA AKAN KENA PAJAK

Asep Syarif Hidayat menyampaikan beberapa hal tekait kondisi, perkembangan dan kasus – kasus ketenagakerjaan yang sedang dihadapi oleh DPC SPN Kabupaten Purwakarta.

SN 09/Editor