KORDINASI DALAM MENYELESAIKAN PERSELISIHAN DI PT KAHOINDAH CITRAGARMENT TAMBUN

KORDINASI DALAM MENYELESAIKAN PERSELISIHAN DI PT KAHOINDAH CITRAGARMENT TAMBUN

DPP SPN, DPD SPN Provinsi Jawa Barat, PSP SPN PT Kahoindah Citragarment Tambun dan mitra internasional melakukan langkah kordinasi dalam menyelesaikan perselisihan yang terjadi di PT Kahoindah Citragarment Tambun

(SPN News) Jakarta, bertempat di Kantor DPP SPN Jakarta pada 7/8/2018, DPP SPN, DPD SPN Provinsi Jawa Barat, PSP SPN PT Kahoindah Citragarment Tambun dan mitra internasional mengadakan rapat kordinasi dalam rangka menyelesaikan perselisihan yang terjadi di PT Kahoindah Citragarment Tambun. Seperti yang kita ketahui bahwa permasalahan ini berawal dari hengkangnya Nike Apparel dari Indonesia.

Dalam pertemuan ini, PSP SPN PT Kahoindah Citragarment Tambun menyampaikan perkembangan yang terjadi di PT Kahoindah Citragarment. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi serangkaian perundingan bipartit bahkan telah terjadi mogok kerja yang dilakukan oleh karyawan PT Kahoindah Citragarment Tambun khususnya yang menjadi anggota SPN. Selanjutnya akan dilakukan langkah-langkah untuk menyelesaikan perselisihan ini, agar karyawan yang tersisa tidak lagi berada dalam ketidakpastian akan masa depannya.

DPD SPN Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Wakil Ketua Amri menyampaikan “bahwa DPD SPN Provinsi Jawa Barat akan terus mengawal proses ini agar anggota mendapatkan kompensasi lebih dari perusahaan seperti yang diharapkan oleh anggota”.

Shanto/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan