KOORDINASI SPN KABUPATEN PEKALONGAN

KOORDINASI SPN KABUPATEN PEKALONGAN

​Mempersiapkan agenda Rakercab II, partisipasi dalam HUT SPN dan pray to Lombok

(SPN News) Pekalongan, bertempat di Sekretariat DPC SPN Kabupaten Pekalongan pada (21/8/2018) diadakan rapat koordinasi cabang (Rakorcab) yang dihadiri oleh perwakilan PSP SPN se-Kabupaten Pekalongan. Dalam rapat ini dibahas beberapa hal, diantaranya : tentang persiapan Rakercab II DPC SPN Kabupaten Pekalongan, peringatan Hari Ulang Tahun SPN yang akan dilaksanakan di Provinsi Banten dan penggalangan dana untuk perduli gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Ketua DPC SPN Kabupaten Pekalongan Ali Soleh menyampaikan bahwa karena pelaksanaan Rakercab II yang berbarengan dengan pelaksanaan HUT SPN di Banten maka pelaksanaan Rakercab II di tunda sehingga akhir September 2018. Untuk penggalangan dana perduli gempa yang telah dilakukan oleh PSP SPN selanjutnya PSP SPN menyerahkan kepada DPC SPN untuk selanjutnya diserahkan kepada DPP SPN melalui rekening satu pintu.

Adapun hasil penggalangan dana untuk bencana di Lombok NTB adalah sebagai berikut : PSP SPN PT Pajitex Rp 2.549.500,-, PSP SPN PT Panamtex Rp 1.691.500,-, PSP SPN PT Indratex Rp 250.000,- , PSP SPN PT Sendi Pratama Rp 250.000,- dan PSP SPN PT Dutatex Rp 200.000,-. Adapun total sementara dana yang terkumpul adalah Rp 4.991.000,- dan rencananya akan diserahkan kepada DPP SPN pada kamis (23/8/2018) yang akan datang.

Ibnu Mas’ud/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan