Pengorganisasian di Kota Surabaya memiliki tantangan tersendiri mengingat tidak adanya industri padat karya dengan jumlah pekerja yang besar

(SPN News) Surabaya, setelah melakukan kunjungan kerja ke DPC SPN Kabupaten Sidoarjo, kunjungan kerja DPP SPN dilanjutkan menuju DPC SPN Kota Surabaya (4/9/2019). Seperti kunjungan kerja sebelumnya, tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk meninventarisir tantangan dan kekuatan yang dimiliki oleh SPN di Kota Surabaya.

Pengurus DPD SPN Provinsi Jawa Timur Sungkowo Ramdhani menyampaikan bahwa harus dibangun keterbukaan dalam berorganisasi. Ketua Umum SPN Djoko Heriyono menyampaikan bahwa konsolidasi ini dimaksudkan agar organisasi semakin kuat dan bersinergi agar seluruh program kerja dapat diakselerasi secara maksimal. Sekretaris DPC SPN Kota Surabaya Wariaji menyampaikan tentang kondisi terkini yang dihadapi oleh DPC SPN Kota Surabaya. Selain itu disampaikan pula tentang peluang pengorganisasian di Kota Surabaya cukup terbuka walaupun di Kota Surabaya sudah tidak ada lagi perusahaan padat karya dengan jumlah pekerja yang cukup besar.

Baca juga:  CINDERAMATA PSP SPN PT PARKLAND WORLD INDONESIA 2 UNTUK ANGGOTA

SN 09/Editor