(SPNEWS) Sidoarjo, (4 Maret 2024) bertempat di Fave Hotel Sidoarjo Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional (DPP SPN) mengadakan membership meeting dengan SPN Jawa Timur. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai konsolidasi sekaligus silaturahim DPP SPN periode 2024-2029 kepada SPN Jawa Timur. Kegiatan ini diikuti oleh 75 orang perwakilan dari DPD SPN Jawa Timur, DPC SPN serta perwakilan pengurus PSP SPN se-Jawa Timur.

Acara pembukaan diawali dengan ucapan selamat datang oleh Ketua DPC SPN Sidoarjo Sugiono S.H yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang sekaligus membuka acara membership meeting tersebut.

Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan S.H dalam acara tersebut menyampaikan tentang hasil-hasil kongres yang diantaranya adalah tentang program kerja, rekomendasi, organizer, dan jajaran pengurus DPP SPN periode 2024-2029 dan bidang serta mitra jaringan pasca Kongres ke-8 Januari 2024 kemarin. Selain itu dalam kesempatan ini akan dilakukan pula diskusi terkait berbagai permasalahan yang ada serta bagaimana mencari solusi jalan keluar yang efektif, terutama kondisi Ketenagakerjaan saat ini.

Baca juga:  PENGUSAHA BANDEL, GUBERNUR DIY KELUARKAN SURAT EDARAN

Agus Rantau selaku Ketua bidang program DPP SPN menyampaikan dalam waktu dekat ini DPP SPN akan mengirimkan surat untuk pendataan PKB, K3, serta data base keanggotaan.

SN 14/Editor