KONSOLIDASI PSP SPN PT KADU JAYA PERKASA KABUPATEN TANGERANG

KONSOLIDASI PSP SPN PT KADU JAYA PERKASA KABUPATEN TANGERANG

Membangun kekuatan dan kesatuan untuk menjawab serta menyelesaikan tantangan yang dihadapi oleh PSP SPN PT Kadu Jaya Perkasa

(SPN News) Tangerang, Salah satu upaya pengurus PSP SPN Kadu Jaya Perkasa dalam   membangun kekuatan dan kesolidan di tubuh organisasi untuk anggotanya adalah dengan melalui pertemuan/konsolidasi. Pada 29/07/2018 PSP SPN PT Kadu Jaya Perkasa mengadakan konsolidasi di Sekretariat Kantor DPC SPN Kabupaten Tangerang, dari 4 group yang ada,  hanya 3 group hadir mengikuti agenda tersebut.

“Yang hadir, karena di Kadu Jaya sistem group, hadir perwakilan dari 3 group. A, B, C. Jadi, ada beberapa yang belum hadir, termasuk non shift, bagian gudang,  Quality Control, itu juga akan merapat seperti ini, nanti apa yang dia (anggota) inginkan ditindak lanjuti.” ungkap Ketua PSP SPN PT Kadu Jaya Perkasa.

Terkait usulan dari anggotanya, Sunardi memberikan tanggapan bagus, akan dikaji dan akan ditindak lanjuti oleh PSP SPN PT Kadu Jaya mengenai pengangkatan karyawan tetap. “Iya ini di Kadu Jaya, masih memakai sistem kontrak, temen-temen yang di atas 3 tahun itu minta diangkat karyawan tetap”. Kata Sunardi menambahkan.

“Setelah kompak semua, baru kita ajukan pertemuan ke managament untuk membahas ini. Jadi, apa yang menjadi keinginan temen-temen (anggota) agar PKB diperbaharui, kontrak diatas 3 tahun harus jadi PKWTT,” pungkasnya.

A Munir/Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan