Select Page

KONFERTA VI PSP SPN PT LEZAKNESIA JAYA

KONFERTA VI PSP SPN PT LEZAKNESIA JAYA

(SPN News) Yogyakarta, 21 Mei 2016 bertempat di Mushola PT Lezaknesia Jaya Yogyakarta, digelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepengurusan PSP SPN  PT Lezakneaia Jaya periode 2016-2019. Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD SPN Daerah Istimewa Yogyakarta Abu Taukit, perwakilan management Paryono dan perwakilan anggota. Acara pelantikan ini merupakan bagian dari rangkaian proses Konferta yang diselenggarakan pada tanggal 20/5/2016.

Yang terpilih menjadi Ketua adalah Jonet Mustofa, sedangkan tahapan pemilihan  di mulai dari bulan April 2016 yaitu berupa penjaringan bakal calon ketua, dari tahapan tersebut terpilih lima orang kandidat dan pada tanggal 20 Mei 2016 dilakukan proses pemungutan suara. Dalam komposisi kepengurusan bung Jonet Mustofa selaku ketua terpilih di dalam rapat formatur berhasil membentuk susunan pengurus yang di kombinasikan antara pengurus lama yang sudah kaya pengalaman dengan pengurus baru yang diharapkan dapat menjadi generasi penerus yang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang. Adapun susunan kepengurusannya terdiri dari 3 orang wakil ketua dan 2 orang Sekretaris. Abu Taukit dalam sambutannya menyatakan “bahwa pengurus itu harus disiplin karena menjadi contoh bagi anggota”. Paryono dalam sambutannya menyampaikan “ucapan terima kasih dan selamat kepada SPN yang khususnya PSP SPN PT Lezaknesia Jaya yang telah dengan sukses mengelar Konferta VI yang merupakan bentuk demokrasi sebuah organisasi, beliau juga menyampaikan kehadiran beliau salah satu bentuk dukungan dari perusahaan akan pentingnya dan perlunya sebuah organisasi serikat pekerja di dalam sebuah perusahaan khususnya di PT Lezaknesia Jaya.

Kemudian pasca pelantikan ketua terpilih rencananya akan menyelenggarakan rapat pengurus untuk membahas rencana program kerja.

Heri/Coed

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip