Muhammad Nasir kembali terpilih menjadi Ketua PSP SPN PT Dong Jung Indonesia untuk periode kepengurusan 2019 – 2022.

(SPNNews) Jakarta, Pelaksanaan Konferta bertempat di PT Dong Jung Indonesia pada sabtu (12/10). Dihadiri oleh Agus Rantau, Ketua DPC SPN Jakarta Utara dan M. Andre Nasrullah, Ketua DPD SPN DKI Jakarta. Selain itu kegiatan ini dihadiri pula oleh pihak perusahaan yang diwakili oleh Suhana,S.E. Agenda laporan pertanggungjawaban dari pengurus periode 2016 – 2019 menjadi agenda utama selain pelantikan pengurus terpilih.

Ini merupakan ketiga kalinya PSP SPN PT Dong Jung Indonesia melaksanakan Konferta sebagai agenda resmi organisasi. Muhammad Nasir menjadi calon tunggal dalam konferta kali ini. Dalam sambutan resminya sebagai Ketua terpilih, Muhammad Nasir menyampaikan bahwa kerjasama dengan manajemen perusahaan yang sudah terbangun dengan baik akan tetap dijaga. Mengingat Serikat Pekerja dan perusahaan adalah mitra. Menyoroti banyaknya perusahaan di KBN Cakung yang melakukan relokasi dan penutupan, “Saya berharap hal ini terjadi pada PT Dong Jung Indonesia, “ ujarnya.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA DPC SPN KABUPATEN SERANG KEPADA PSP BARU

SementaraAgus Rantau dalam sambutannya mengharapkan ada regenarasi dan kaderisasi yang terbangun dari anggota di PSP SPN PT Dong Jung Indonesia dan berharap tetap mempertahankan kerjasama yang baik dengan perusahaan. “Serikat Pekerja adalah alat kontrol terhadap tingkat kepatuhan perusahaan terhadap regulasi. Sebagai pengingat jika ada hal yang menyimpang dari aturan-aturan ketenagakerjaan yang ada di negara ini, “ tuturnya dalam sambutan

Untuk komposisi kepengurusan, berikut susunan lengkap kepengurusan PSP SPN PT Dong Jung Indonesia. Muhammad Nasir sebagai Ketua dengan beberapa Wakil Ketua diantaranya Dori Safriadi, Susanto, Usman, Muhammad Syukrin, Darsono dan Andy Amri.

SN 07/Editor