Memilih Ketua dan kepengurusan PSP SPN PT Ching Luh Indonesia periode 2017 – 2020

 

(SPN News) Jakarta, bertempat di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta. PSP SPN PT Ching Luh Indonesia (CLI) melaksanakan Konferensi Anggota (Konferta) III untuk memilih Ketua dan Pengurus PSP periode 2017 – 2020.  Konferensi Anggota III yang dilaksanakan selama dua hari (22 – 23/12/2017) ini, dihadiri peserta Delegasi, Narasumber perwakilan dari DPC SPN Kabupaten Tangerang. Juga dihadiri perwakilan Pengurus DPD Provinsi Banten.

Pemilihan Ketua yang hanya mengusung satu bakal nama calon, secara Aklamasi terpilih Asep Suherlan sebagai Ketua PSP SPN PT Ching Luh Indonesia (CLI) masa bakti periode tahun 2017 – 2020. Dan dibantu delapan orang Pengurus lainnya untuk menjalankan roda Organisasi Serikat Pekerja Nasional (SPN) ditingkat basis. “Walaupun akalamasi, dilakukaan juga pencoblosan pemilihan dari seluruh peserta delegasi yang hadir.” tutur Endang Sumantri, Ketua PSP SPN PT Ching Luh Indonesia pariode lama.

Baca juga:  SANTUNAN ANAK YATIM DAN PENGAJIAN DALAM RANGKA PERINGATAN ULANG TAHUN PSP SPN PT BEES FOORWEAR INC

Endang Sumantri berharap, dengan terpilihnya kepengurusan Pimpinan Serikat Pekerja (PSP) baru, akan lebih baik lagi dari yang sudah ada, termasuk menambah rasa soliditas dan solidaritas anggota, terutama di Ching Luh Indonesia yang notabenenya perusahaan multi serikat.

Abdul Munir/Editor