​Pelatihan teknik komunikasi dan negosiasi bagi Komite Perempuan Provinsi Jawa Barat

(SPN News) Cirebon, bertempat di BLK Disnakertrans Kabupaten Cirebon, Komite Perempuan (KP) Provinsi Jawa Barat pada 25/03/2018 mengadakan pertemuan rutin setiap 3 bulan sekali sekaligus mengadakan pelatihan tentang teknik komunikasi dan negosiasi dalam berunding. Acara ini dihadiri Kepala Disnakertrans Kabupaten Cirebon Drs Abdullah Subandi M.Si, perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan Pemasaran Dewi, perwakilan dari BPJS Kesehatan Kabupaten Cirebon Giri, Ketua KP Nasional Erlina Subandijah, seluruh pengurus DPD SPN Provinsi Jawa Barat, pengurus KP Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Barat dan anggota lainnya sehingga total yang hadir ada 150 orang.

Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga karena dalam kesempatan acara ini lebih dari 50% peserta yang hadir adalah perempuan. Selanjutnya Drs Abdullah Subandi M.Si menyampaikan apresiasinya kepada SPN khususnya DPC SPN Kabupaten Cirebon dalam menjaga hubungan industrial yang baik dan sekaligus membuka acara pelatihan ini.

Baca juga:  PEMERINTAH UNDANG KONFEDERASI DAN FEDERASI PEKERJA BAHAS OMNIMBUS LAW KETENAGAKERJAAN

Meteri pertama yang adalah sosialisasi dari BPJS Ketenagakerjaan yang disampaikan oleh Dewi, selanjutnya Giri dari BPJS Kesehatan menyampaikan tentang sosialisasi aplikasi android mobile JKN. Dan materi tentang teknik komunikasi dan negosiasi dalam berunding disampaikan oleh Dede Koswara.

Shanto/Editor