KETUA UMUM DPP SPN LOLOS DCT DPD RI JAWA BARAT

KETUA UMUM DPP SPN LOLOS DCT DPD RI JAWA BARAT

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat sudah menetapkan 69 orang Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Provinsi Jawa Barat tahun 2019 untuk duduk di parlemen. Hal itu tertuang dalam Lampiran Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 1130/PL.01.4-Kpt/06/KPU/IX/2018 tanggal 20 September 2018

(SPN News) Jakarta, Dari daftar nama bakal calon senator yang resmi mendaftar ke KPU Jawa Barat, bakal calon berasal dari beragam latar belakang. Diantaranya mulai dari aktivis, orang partai, mantan bupati, mantan perwira tinggi Polri, hingga anggota DPD saat ini.

Kabar menggembirakan, meskipun berada di urutan 50 Daftar Calon Tetap Calon perseorangan peserta pemilihan umum anggota perwakilan daerah tahun 2019, salah satu bakal calon dari kalangan aktivis, Iwan Kusmawan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional (DPP SPN) lolos menjadi Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPD RI daerah pilihan (Dapil) Jawa Barat.

“Allhamdulillah, setelah perjuangan cukup panjang, saya sebagai calon anggota DPD RI Dapil Jabar, telah dinyatakan lolos DCT oleh KPU Pusat.untuk selanjutnya saya akan konsentrasi kepada Pematangan Tim Sukses di Seluruh Jawa Barat.” Ungkap Iwan Kusmawan mengatakan.

Menurut Iwan, adapun untuk program kerja, akan dilakukan kajian terlebih dahulu bersama tim. Dengan melibatkan seluruh elemen warga Jawa Barat supaya dapat terakomodir. “Saya akan mendengarkan setiap permasalahan yang disampaikan, sebagai calon pendatang baru di DPD RI saya harus banyak belajar.” Pungkasnya.

Abdul Munir/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan