PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia (ENI) bekerja sama dengan management memberikan bantuan kepada karyawan terdampak Banjir di Kabupaten Serang.

(SPNEWS) Serang, dikarenakan intensitas hujan yang cukup tinggi pada awal tahun 2023 menyebabkan sebagian daerah di Kabupaten Serang mengalami musibah banjir. Hingga pada (03/01/2023) tercatat di Pusat Pengendalian Operasi BNPB banjir meluas ke wilayah Desa Cijeruk, Nagara, Tambak, Sukamaju di Kecamatan Kibin, Kecamaan Cikeusal, Kecamatan Bandung, Kecamatan Jawilan, Kecamatan Kopo, Kecamatan Tunjung Teja, Kecamatan Cikande, Kecamatan Kragilan, Kecamatan Tirtayasa, Kecamatan Cinangka, dan Kecamatan Binuang.

Bencana yang terjadi juga menimpa lima belas karyawan yang merupakan anggota SPN di PT Eagle Nice Indonesia, sehingga pada (13/01/2023) bertempat di ruang meeting Gedung C PSP SPN PT ENI beserta management memberikan bantuan berupa uang tunai kepada para korban. Dihadiri langsung oleh Mr. Daniel, Mr. Alfian dan H. Ismail selaku perwakilan management dan Ketua dan pengurus PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia.

Baca juga:  PENOLAKAN RENCANA REVISI UU NO 13/2003

Meti selaku sekretaris PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan ini mudah mudahan korban bencana banjir dapat sedikit terbantu dengan mengurangi sedikit beban nya.

“Semoga kawan kawan yang terkena muaibah banjir ini diberikan ketabahan dan untuk kedepannya semoga tidak terjadi lagi bencana yang serupa” pungkas Meti.

SN 02/Editor