(SPN NEWS) Tangerang, 20 Agustus 2016, bertempat di halaman parkir PT Pancaprima Ekabrothers Kota Tangerang, digelar acara puncak untuk memperingati HUT KEMERDEKAAN RI ke 71 dengan tema “Kita Tingkatkan Produktifitas dan Etos Kerja yang Lebih Baik“. Kegiatan untuk memperingati HUT RI sudah dilaksanakan sejak tanggal 10 Agustus 2016 ditandai dengan diadakannya pertandingan 2 cabang olahraga yaitu sepakbola futsal dan bola voli. Dalam perayaan ini hadir perwakilan dari management yaitu Agus Hendarman, Rondang Nauli dan Margaretha, Ketua PSP SPN Hambali SH, MH beserta jajaran pengurusnya dan tak ketinggalan karyawan-karyawati PT Pancaprima Ekabrothers beserta keluarganya.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Yang memberi sambutan pertama adalah Ketua Panitia yang diwakili oleh Aris selaku sekretaris panitia karena Surahman berhalangan hadir. Sambutan berikutnya adalah sambutan dari Agus Hendrawan selaku Personalia dan Rondang Nauli selaku GM produksi dan sambutan terakhir diberikan Hambali SH, MH sebagai penanggung jawab acara ini. Dalam acara peringatan HUT RI ini Management atas nama perusahaan memberikan apresiasi berupa beasiswa kepada 43 orang anak karyawan/karyawati yang berprestasi disekolahnya dan diserahkan secara simbolis kepada beberapa anak yang berprestasi tersebut.

Baca juga:  BANDUNGAN, BURUH PEREMPUAN DAN PENYAKIT MASYARAKAT

Setelah rangkaian acara diatas, acara selanjutnya adalah berupa perlombaan-perlombaan  tradisional seperti makan kerupuk, memasukan jarum kedalam benang serta masih banyak lagi perlombaan lainnya yang diikuti oleh karyawan/karyawati PT Pancaprima Ekabrothers. Acara ini juga dimeriahkan oleh hiburan musik dangdut yang dipandu oleh Masrukin alias Dika sebagai MC sekaligus sekretaris PSP SPN serta dihibur oleh empat penyanyi dangdut yang didatangkan agar suasana peringatan HUT RI ke 71 lebih semarak. Terbukti dengan antusias karyawan/karyawati yang datang begitu banyak dan masyarakat sekitarpun ikut datang untuk melihat acara ini.

Perlombaan-perlombaan telah selesai dilaksanakan dan juara dari masing-masing lomba telah mendapatkan hadiahnya, acara pun dilanjutkan dengan hiburan musik dangdut sampai dengan pukul 15.00 WIB. Peringatan HUT KEMERDEKAAN RI bisa terlaksana berkat sumbangan dana dari para donatur yaitu Management, Koperasi, GM perusahaan serta PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers.

Baca juga:  MENGATASI PENGANGGURAN DAN PHK DI PONTIANAK

 

 

WIBOWO/Coed