PSP SPN PT Visionland Indonesia mengadakan buka puasa bersama dengan anggota, Laskar Nasional dan karyawan di perusahaan, demi menjalin hubungan baik dan pengutan kepada anggota.

(SPNEWS) Jakarta, (27/04/2022) Demi menjaga rasa persaudaraan dan kekompakan antara Pengurus, Laskar Nasional dan anggota di Perusahaan, PSP SPN PT Visionland Indonesia mengadakan sebuah kegiatan buka puasa bersama di Perusahaan. Kegiatan ini dilaksanakan di PT Visionland Indonesia yang beralamat di Jalan Irian Raya blok E 25 Cakung Jakarta utara 14140.

Ketua PSP SPN PT Visionland Indonesia Nikson Bryand, mengucapkan “banyak terima kasih kepada karyawan yang telah hadir mengikuti kegiatan tersebut dan juga berterimakasih kepada para tamu undangan yang sudah bersedia hadir pada kegiatan ini, dan sungguh luar biasa antusias, kekompakan dan kebersamaannya dari karyawan yang hadir pada kegiatan ini. Selain acara buka puasa bersama, kami juga mengadakan doa bersama untuk kesejahteraan perusahaan dan kesejahteraan karyawan di PT Visionland Indonesia. Harapan kami pada acara ini adalah, semoga ke depannya kegiatan ini bisa terus berjalan dan bisa lebih meriah lagi dengan susunan-susunan acara yang positif dan juga semoga perusahaan bisa secepatnya menjalankan atau mengadakan kegiatan pengajian di perusahaan secara normal.

Baca juga:  ASEP SAEPULLOH SH MM TERPILIH KEMBALI MENJADI KETUA DPC SPN KABUPATEN SERANG

Salah satu undang yaitu Ketua PSP SPN PT Kahoindah Citragarment Leo Sandi Marpaung berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus berjalan di setiap tahunya dan kami perwakilan dari PSP SPN PT Kahoindah Citragrment mengucapkan trimaksih atas undanganya pada kegiatan positif ini.

SN 20/Editor