Dalam rangka Konfercab DPC SPN Kota Tangerang yang akan datang dilakukan kampanye terbuka calon Ketua DPC SPN

(SPN News) Tangerang, pada (18/2/2020) Panitia Konfrensi Cabang (Konfercab) DPC SPN Kota Tangerang mengadakan Deklarasi Kampanye Damai untuk DPC SPN Kota Tangerang periode 2020 – 2025. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula PSP SPN PT Argo Pantes

Ketua Steering Komite (SC) Mansur dalam sambutannya mengatakan
“Seperti telah disampaikan pada 30/1/2020 telah dilakukan penandatanganan dan menyatakan m bahwa kampanye hari ini tidak akan ada yang saling menjatuhkan dan menyalahkan serta fokus berbicara tentang 5 tahun ke depan. Disampaikan dengan tegas bukan dengan cemas dan calon – calon Ketua DPC SPN saat ini adalah tokoh – tokoh SPN kota Tangerang yang terbaik”.

Baca juga:  BP JAMSOSTEK NYATAKAN PERLU PENGUATAN DALAM PROGRAM JAMINAN PENSIUN

Sementara itu Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto, S.kom dalam sambutannya menyampaikan
“Siapapun pemimpinnya seperti itulah nanti akan melewati tantangan bagaimana menyikapi Omnimbus Law dan bagaimana caranya menyikapi keanggotaan SPN Kota Tangerang yang saat ini anggotanya menurun cukup signifikan. Ini akan menjadi tantangan untuk Ketua DPC SPN ke depannya. Semoga sukses, mudah-mudahan soliditas itu dipegang ke depannya dan mulai komunikasi dan harus sama sama saling melengkapi”

Selanjutnya adalah penyampaian visi misi dari calon Ketua DPC SPN Kota Tangerang dengan urutan calon No 1 Agus Supriyanto, S.E, M.H, dilanjutkan dengan No urut 2 Hambali S.H, M.H dan terakhir calon No 3 Drs, Didik Winardi. Setelah penyampaian visi misi selesai diadakan sesi tanya jawab. Beberapa pertanyaan diajukan oleh delegasi seperti salah satunya program kerja apa yang bisa menyentuh perempuan ke depannya dan berapa persen kuota yang akan terwujud dalam kepengurusan di DPC SPN serta bagaimana menyikapi management aksi baik di internal maupun nasional.

Baca juga:  684 PEKERJA PT DAMATEX YANG TERPHK UNJUK RASA DI DISPERNAKER SALATIGA

SN 04/Editor