KADO AKHIR TAHUN UNTUK SPN KAB BOGOR

KADO AKHIR TAHUN UNTUK SPN KAB BOGOR

(SPN News) Bogor, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPN Kabupaten Bogor pada 30 desember 2015 menyelenggarakan Konferensi cabang luar biasa (Konfercablub) bertempat di Villa Bukit Hambalang Kabupaten Bogor. Konfercablub ini diselenggarakan sebagai implementasi dari AD/ART SPN pasal 26 atas adanya mosi tidak percaya terhadap ketua DPC SPN Kabupaten Bogor yang telah di putuskan dalam rapat koordinasi cabang sehingga perlu dilakukan konfercablub untuk memilih kepengurusan DPC Kabupaten Bogor yang baru. Konfercablub ini dihadiri oleh 51 orang delegasi yang mewakili 20 PSP se-Kabupaten Bogor.

Acara dimulai jam 10.05 WIB diawali dengan rangkaian acara pembukaan dan kemudian dilajutkan dengan serangkain sambutan-sambutan dari ketua panitia yaitu Muh Harris kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua DPD SPN Jawa Barat Ian Sopyan yang sekaligus membuka dengan resmi Konfercablub Kabupaten Bogor.

Sebelum acara sidang paripurna 1 dimulai, pimpinan sidang sementara meminta kepada Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan SH agar memberikan sambutan dan arahan. Kemudian acara dilanjutkan dengan sidang paripurna 1 untuk pembahasan dan pengesahan jadwal acara yang diteruskan dengan pembahasan dan pengesahan tata tertib. Selanjutnya diadakan pemilihan pengesahan pimpinan sidang yang terdiri dari : 1. Mirhansyah sebagai ketua, 2. Rusmini sebagai sekertaris, 3. Suhendar, 4. Eko dan 5. Tina S. Acara sidang kemudian di skors untuk istirahat makan siang.

Acara Sidang paripurna ke 2 dimulai untuk menetapkan dan mengesahkan calon ketua DPC, pada tahap pertama ada 2 nama calon yang muncul tetapi pada prosesnya 1 calon yaitu bung Sukarja mengundurkan diri, sehingga pada akhirnya hanya ada 1 calon untuk dipilih menjadi ketua DPC Kabupaten Bogor yaitu Agus Sudrajat.
Setelah melalui proses perhitungan suara dari 51 orang delegasi, bung Agus Sudrajat terpilih menjadi ketua DPC Kabupaten Bogor dengan memperoleh 49 suara dengan 2 suara yang abstain.

Acara dilanjutkan dengan penetapan tim formatur yang berjumlah 7 orang yang yaitu : 1. Ketua terpilih yaitu bung Agus Sudrajat, 2. Mardi, 3. Siti, 4. Mahfudin, 5. Yanti, 6. Rouf dan 7. Suyadi. Setelah tim formatur melakukan sidang akhirnya diputuskan susunan kepengurusan DPC SPN Kabupaten Bogor terdiri dari 11 orang yaitu : 1. Ketua Agus Sudrajat, 2. Sekertaris Ir. Lucky H, 3. wakil ketua I Muh Harris, 4. wakil ketua II Sukarja, 5. wakil ketua III Tina S, 6. wakil ketua IV Yanti R, 7. wakil ketua V Mardiwiyono, 8. wakil sekertaris I Nurdin, 9. wakil sekertaris II Rusmini, 10. wakil sekertaris III Suparto dan 11. wakil sekertaris IV Ade Tata.

Susunan kepengurusan DPC Kabupaten Bogor periode tahun 2015 s/d tahun 2020 dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua DPD Jawa Barat, selanjutnya ketua DPC Kabupaten Bogor menyampaikan sambutannya berupa ucapan terima kasih dan harapan untuk mewujudkan SPN Kabupaten Bogor yang lebih baik.

Rangkaian acara konfercablub SPN Kabupaten Bogor diakhiri dan ditutup pukul 16.00 oleh Ketua DPD Jawa Barat Ian Sopyan.

Shanto/jabar 6

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip