Konferta VIII PSP SPN PT Lea Sanent Kota Tangerang teleh menetapkan Iwan Wahyudin menjadi Ketua PSP SPN untuk ke 4 kalinya secara berturut – turut

(SPN News) Tangerang, Konfrensi Anggota (Konferta) merupakan ajang demokrasi di tingkat basis atau PSP SPN yang salah satu wewenangnya adalah memilih Ketua PSP SPN. Maka pada (6/8/ 2019) PSP SPN PT Lea Sanent mengadakan pemilihan Ketua PSP SPN secara demokrasi.

Dalam perjalanannya pada saat penjaringan bakal calon ada beberapa nama yang masuk namun hanya dua nama saja yang memenuhi syarat dukungan 10% yakni Iwan Wahyudin dan Sulaeman. Namun pada saat pemilihan Sulaeman mundur dan yang tetap maju adalah Iwan Wahyudin. Maka pada (6/8/2019) pemilihan secara langsung dilaksanakan antara Iwan Wahyudin melawan kota kosong. Dan hasil perhitungan suaranya adalah sebagai berikut yaitu : Iwan Wahyudin memperoleh 71 suara, kotak kosong 17 dan abstain 6 suara. Dengan demikian maka Iwan Wahyudin terpilih kembali sebagai Ketua PSP SPN PT Lea Sanent untuk ke 4 kalinya secara berturut-turut.

Baca juga:  PEKERJA PKWT WAJIB DIBERIKAN KOMPENSASI

Akhirnya puncak Konferta VIII PSP SPN PT Lea Sanent Kota Tangerang dilaksanakan pad (31/8/2019) yang di ruang Showroom Meeting. Setelah melalui sidang formatur akhirnya diperoleh komposisi susunan kepengurusan PSP SPN PT Lea Sanent untuk periode 2019 – 2022 sebagai berikut yaitu :

Ketua : Iwan Wahyudin, Wakil Ketua : Saiful Alam, Rita Apriani, Ridwan Arifin, Eman Sulaeman, Sekretaris : Amir Gunawan dan Wakil Sekretaris : Kristina Rustini

SN 04/Editor