Konferensi Anggota (Konferta) PSP SPN PC GKBI ke 13

(SPNEWS) Sleman, Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) Pabrik Cambric Gabungan Koperasi Batik Indonesia ( PC GKBI) Medari Sleman pada 26 September 2021 melaksanakan Konferensi Anggota (Konferta) ke 13. Terpilih pada Konferta ke 13 tersebut adalah Irwan Widihananta yang mana pada periode sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua. Dalam sidang formatur Irwan mengungguli Harsono selaku Ketua pada periode sebelumnya.

Usai acara pemilihan langsung dilaksanakan pelantikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPN Daerah Istimewa Yogyakarta Abu Taukit sekaligus pengambilan sumpah/janji para pengurus terpilih.

Dalam sambutannya Abu Taukit menyampaikan agar pengurus yang terpilih  dapat bekerja dengan baik untuk mewujudkan kesehteraan bagi anggota spn dan keluarganya khususnya dari PC GKBI, serta mempertahankan hubungan yang sudah terjalin baik dan harmonis antara serikat pekerja dengan perusahaan.

Baca juga:  BERLEBIHAN APABILA PENGUSAHA LANGSUNG MELAKUKAN PHK

“Semoga pengurus yang baru saja terpilih ini dapat terus menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan harmonis antara serikat pekerja dengan pihak manajemen, kalau ada yang kurang paham silakan bertanya, DPD siap membantu disini juga ada pak Hendrik sebagai pengurus DPD juga mbak Giyanti.”, ucap Abu Taukit

“Dan yang penting tujuan organisasi adalah untuk menuju kesejahteraan anggota dan keluarganya “

Sementara ketua terpilih Irwan Widihananta dalam sambutnya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari pengurus yang lain

“Bismillah ya teman-teman kita bekerja bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan semuanya”. Ucap Irwan.

SN 13/Editor