PSP SPN PT Master Movenindo Label memberikan santunan untuk anak yatim piatu.

(SPN News) Jakarta, PSP SPN PT Master Movenindo Label bidang kerohanian bekerja sama dengan pengurus Musholla At Taubah dan perusahaan pada 7 Oktober 2017 melakukan kegiatan santunan untuk anak yatim piatu. Kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap bulan Muharram sebagai bentuk kepedulian bagi anak yatim piatu.

Acara di mulai pukul 10.00 WIB diawali dengan pembacaan doa bersama dan dilanjutkan dengan sambutan dari panitia kegiatan. Satu hal yang ditekankan dari sambutan yang disampaikan Rudi Suhendar sebagai Wakil Bidang Kerohanian PSP SPN PT Master Wovenindo Label yaitu, Agar setiap saat, setiap waktu, setiap ada kesempatan kita berkewajiban untuk membahagiakan Yatim.

Baca juga:  KUNJUNGAN SILATURAHMI KSPI KE DPP SPN

 Kegiatan ini disambut positif oleh anggota, terbukti dengan dana yang terkumpul untuk kegiatan tersebut diperoleh cukup besar. Santunan diberikan kepada 100 Anak Yatim.

“Dalam keterbatasan yang ada  Allhamdulillah kita masih bisa perduli, mudah-mudahan apa yang diberikan hari ini dapat berkelanjutan,” ungkap Andre Ketua PSP SPN PT Master Wovenindo Label.

Dede Hermawan/Editor