(SPN News) Bekasi, 20 Juli 2016 DPC SPN Kabupaten Bekasi bertempat di sekretariat DPC yang baru di perumahan Cikarang Hijau Pilar Cikarang, mengadakan acara halal bil halal  hari raya Idul Fitri sekaligus konsolidasi PSP SPN se-Kabupaten Bekasi dalam rangka persiapan Konfercab IV DPC SPN Kabupaten Bekasi. Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi bung Joko Sugimin beserta jajarannya dan dihadiri pula oleh hampir seluruh PSP yang ada di Kabupaten Bekasi.

Acara halal bil halal dengan tema ” MARI KITA TINGKATKAN KEMBALI SOLIDITAS ORGANISASI DEMI SUKSESNYA KONFERCAB IV DPC SPN KABUPAYEN BEKASI” dimulai pukul 11.00 WIB diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bung Joko Sugimin, beliau menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin dilakukan selama ini, beliau juga meminta maaf apabila diakhir masa kepengurusan DPC SPN Kabupatan Bekasi yang sekarang ini banyak kekurangan dan banyak program yang belum dapat dilaksanakan. Selanjutnya disampaikan laporan tentang renovasi kantor sekretariat DPC SPN Kabupaten Bekasi yang disampaikan oleh bung Widjayanto. Acara selanjutnya adalah laporan persiapan pelaksanaan Konvercab IV Kabupaten Bekasi yang disampaikan oleh ketua panitia Konfercab bung Eko Suprianto, beliau melaporkan tentang persiapan pelaksanaan, kesiapan tempat, jumlah delegasi dan peninjau, surat rekomendasi bakal calon ketua dan hal-hal lain terkait pelaksanaan Konfercab IV DPC SPN Kabupaten Bekasi.

Baca juga:  KOORDINASI SPN MENJELANG PENETAPAN RUU CIPTA KERJA

Setelah rangkaian sambutan dan laporan tersebut diatas acara dilanjutkan dengan doa dan saling memaafkan diantara pengurus DPC SPN dengan pengurus PSP se-Kabupaten Bekasi. Dan halal bil halal serta konsolidasi ini ditutup pukul 13.00 WIB.

 

Shanto jabar 6/Coed