Grand final SPN Soccer IX 2019 PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang mempertemukan antara group Adidas FC dengan Midsol United (MU) dari Chemical Nike.

(SPN News) Serang, bertempat di stadion utama PT Nikomas Gemilang pada (12/11/2019) berlangsung pertandingan grand final SPN soccer cup IX 2019 yang mempertemukan tim Adidas Football Club dengan Midsol United (MU). Pertandingan ini dimeriahkan oleh suporter dari masing masing tim dengan kreasi dan teriakan untuk memberikan semangat kepada masing-masing tim.

Dalam pembukaan pertandingan grand final ini Suprihat, S.H selaku Ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang memberikan pesan kepada setiap pemain untuk tetap menjaga sportifitas dalam bermain. Selain itu juga mengingatkan agar setiap pemain bisa memanfaatkan waktu dan kesempatan ini dengan sebaik baiknya mengingat management sudah memberikan fasilitas dan juga dispensasi waktu kerja bagi pemain.

Baca juga:  NASIB BURUH DIBALIK GEMERLAP ANNUAL MEETINGS IMF-WORLD BANK

“Harapan saya semoga teman teman bisa memberikan permainan yang terbaik yang ditampilkan pada sore hari ini” ujarnya.

Dan pada pertandingan kali ini akhirnya Adidas FC keluar sebagai juara 1 dengan mendapatkan jaket, medali, sertifikat dan uang pembinaan, dan ajuara 2 diraih oleh MU (Midsol United) dan mendapatkan medali, sertifikat dan uang pembinaan. Juara 3 diraih oleh Tim Nike FC dan juara IV diraih oleh Tim Kayuen FC.

SN 02/Editor