Merupakan agenda tahunan yang diharapkan semakin mendekatkan hubungan antara perusahaan, karyawan dan PSP SPN PT Kumkang Indonesia

(SPN News) Tangerang, Pada (29/9/2018) PT Kumkang Indonesia bekerja sama dengan PSP SPN mengadakan Familly Gathering yang dilaksanakan di pantai Sirih Anyer. Kegiatan ini diikuti oleh 525 peserta dan diberangkatkan dengan menggunakan 8 unit bus. Ketua PSP SPN PT Kumkang Indonesia M Suhud Billy dalam sambutannya mengatakan ini adalah agenda tahunan dan berharap agar semua yang sudah menjadi agenda dapat dinikmati seluruh karyawan. Dan juga mengharapkan agar seluruh anggota dapat mendukung organisasi karena tanpa adanya dukungan dan suport dari seluruh anggota organisasi tidak akan kuat dan semoga kedepannya bisa memberikan yang lebih baik lagi.

Baca juga:  PEKERJA SAKIT/CACAT KARENA KECELAKAAN KERJA/SAKIT TIDAK BISA DIPHK

Sementara Lily Sudrajat yang mewakili managemen mengatakan “kegiatan ini merupakan bagian dari program PSP SPN dan perusahaan berharap akan selalu bersinergi dengan karyawan dan PSP SPN sehingga hubungan yang harmonis dapat selalu terjaga”.

Setelah serangkaian acara seremonial dilakukan juga pemberian hadiah kepada pemenang turnamen Kumkang Cup 2018 yang sudah dilaksanakan sebelumnya pada bulan Agustus dan juga pembagian door prize kepada karyawan PT Kumkang Indonesia. Setelah itu dilanjutkan dengan acara hiburan dan perlombaan untuk memeriahkan acara tersebut.

Aprilianti/Editor