(SPN News) Jakarta, 26 Juli 2016 Komite Perempuan Nasional SPN mengadakan rapat evaluasi program kerja di kantor DPP SPN yang beralamat di gedung ILP Centre Lt 4 Jalan Raya Pasar Minggu No 39 A Jakarta Selatan. Rapat evaluasi ini dihadiri oleh pengurus Komite Perempuan Nasional, pengurus Komite Perempuan Daerah Banten dan Jawa Barat, sementara pengurus Komite Perempuan Daerah DKI Jakarta berhalangan hadir oleh karena satu dan lain hal. Tujuan dari rapat evaluasi ini adalah untuk membahas perkembangan dari program kerja yang diputuskan dalam rapat Komite Nasional SPN pada tanggal 18 Mei 2016 yang lalu khususnya tentang pendistribusian kupon sumbangan.

Rapat evaluasi di mulai pukul 11.45 WIB, diawali dengan pembukaan oleh Nurlatifah, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian informasi dari Ketua Komite Perempuan Nasional SPN Erlina Soebandijah yang menyampaikan seputar permasalahan yang terjadi di Komite Perempuan Daerah DKI Jakarta, hasil pertemuan rapat 3 pilar oraganisasi yang berada dibawah naungan SPN yaitu Komite Perempuan, Kontributor dan Tagana, dan mengingatkan kembali tentang program kerja yang diputuskan dalam rapat tanggal 18 Mei 2016 yang lalu. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian perkembangan pendistribusian kupon sumbangan dari masing-masing daerah. Setelah pelaporan tentang pendistribusian kupon. Rapat evaluasi selanjutnya di pimpin oleh ibu Darlina Ketua bidang Program DPP SPN, beliau menyampaikan berbagai hal terkait penguatan Komite Perempuan dan pekerja perempuan pada umumnya serta hal-hal yang akan dilakukan oleh Komite Perempuan di waktu yang akan datang, diantaranya tentang rencana untuk mengadakan Jambore Nasional Komite Perempuan SPN se-Indonesia.

Baca juga:  OMBUDSMAN MENEMUKAN PEMALSUAN INDENTITAS 

Agenda rapat selanjutnya akan diselenggarakan pada tanggal 21 September 2016 dengan materi pembahasan tentang persiapan rencana Jambore Nasional Komite Perempuan Nasional se-Indonesia. Dan rapat evaluasi Komite Perempuan Nasional SPN ini ditutup pukul 14.15 WIB.

Shanto jabar6/Coed