DIKLAT LEADERSHIP SPN KOTA BOGOR

DIKLAT LEADERSHIP SPN KOTA BOGOR

(SPN News) Bogor, Pada 8 maret 2016 DPC Kota Bogor mengadakan pendidikan dan pelatihan (DIKLAT) Leadership Organisasi dan Advokasi untuk Pengurus dan Anggota SPN se – Kota Bogor dan diikuti oleh 60 peserta. Kegiatan ini berlangsung selama sehari penuh dan diadakan di Wisma Bahtera jalan raya Puncak Cipayung Mega Mendung Kabupaten Bogor. Tujuan diadakannya Diklat ini adalah untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan dari pengurus dan anggota SPN di wilayah DPC Kota Bogor.

.Acara ini dihadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya, Kepala DINSOSNAKERTRAN Kota Bogor Aris Rasmana, Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan, Ketua DPC SPN Kota Bogor  Budi Mudrika, Ketua Apindo Bogor Sukoco dan Kepala BPJS Ketenaga kerjaan cabang Bogor Maman.

Ketua DPC SPN Kota Bogor Budi Mudrika menyambut positif kehadiran Walikota dan jajarannya dalam kegiatan tersebut. Kehadiran Walikota Bogor Bima Arya adalah bentuk harmonisasi antara pekerja dan pemerintah meskipun di Bogor masih diwarnai sejumlah persoalan terkait perburuhan.

Dalam kesempatan ini Walikota Bogor Bima Arya mengatakan bahwa pekerjaan rumah saat ini yang paling berat adalah menjaga harmonisasi dan kondusifitas diantara semua stakehoulders ditengah dinamika yang terus berkembang, maka perlu dibuka forum-forum dan perlu adanya komunikasi yang intens agar terjadi win-win solution. Demikian pula hal peruburuhan, hubungan industrial antara Pemerintah, Pekerja dan Pengusaha itu juga sangat penting jangan hanya pada saat membahas masalah upah buruh.

Bima Arya mengharapkan melalui kegiatan tersebut anggota dan pengurus SPN Kota Bogor dan pekerja umumnya di Kota Bogor dapat meningkatkan keahlian kepemimpinan serta menciptakan kenyamanan dalam bekerja.

 

shanto/jabar 6 mengutip dari hallobogor.com

SERIKAT PEKERJA NASIONAL (SPN) Bangga dan Mendukung Suksesnya "Asian Games ke-18, Jakarta Palembang 2018" Energi Of Asia

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip