DETEKSI DINI KANKER MULUT RAHIM

DETEKSI DINI KANKER MULUT RAHIM

(SPN News) Tangerang, 12 Oktober 2016 PSP SPN PT PANCAPRIMA EKABROTHERS bekerjasama dengan Klinik  Mitra Medicare dan BPJS Kesehatan, mengadakan program IVA Test yaitu pendeteksian kanker sejak dini khususnya kanker mulut rahim atau kanker serviks. Kegiatan ini dilaksanakan di Klinik PT PANCAPRIMA EKABROTHERS. Yang menjadi tenaga medis dalam kegiatan ini adalah bidan Theresia dari Rumah Sakit Aliyanti. Kegiatan ini merupakan kegiatan PSP khususnya bidang Peranan Wanita dan dilaksanakan sebagai kegiatan dan kampanye Maternitas.

Kegiatan IVA Test ini dilaksanakan pukul 16.00 WIB dan diikuti oleh 33 orang peserta. Dari ke 33 peserta IVA test ini ada satu orang yang terdeteksi mengalami peradangan di mulut rahim dan langsung  ditangani dengan diberikan pengobatan dari klinik PT PANCAPRIMA EKABROTHERS. Bunga sebut saja demikian, salah satu peserta IVA Test ini menyatakan sangat senang dengan kegiatan ini, karena selain diperiksa juga mendapat pengarahan tentang bahayanya kanker serviks, mengetahui juga pola hidup sehat serta bagaimana cara menjaga kesehatan organ reproduksi.

Sementara dari saudari Apriel selaku pengurus PSP bidang Peranan Wanita diperoleh informasi bahwa kegiatan IVA Test ini selanjutnya akan rutin dilakukan satu minggu sekali setiap hari rabu di klinik PT PANCAPRIMA EKABROTHERS.

Pemeriksaan IVA Test pun berakhir pukul 18.00 WIB

 

Shanto dari narasumber Apriellianti/Coed

HITUNG MUNDUR KONGRES VII SPN

Kongres SPN Ke-7 7 Januari 2019 "Pilihan Anda menentukan masa depan SPN" #SerikatPekerjaNasional #SPNNews #BerserikatItuKeren #KitaKerenKarenaSPN

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip