Gambar Istimewa

PSP SPN PT Bees Footwear Inc melakukan koordinasi dengan ketua DPC SPN Kabupaten Serang terkait kasus Pemutusan Hubungan Kerja yang dilakukan oleh perusahaan.

(SPN News) Serang, pada (04/07/2020) bertempat di Kantor Sekretariat PSP SPN PT Bees Footwear Inc berlangsung agenda koordinasi antara pengurus PSP SPN PT Bees Footwear Inc dengan Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh, S.H, M.M dan dihadiri oleh seluruh pengurus PSP SPN PT Bees Footwear Inc.

Pada pertemuan kali ini membahas terkait permasalahan yang dihadapi oleh PSP SPN PT Bees Footwear Inc karena perusahaan telah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada enam ratus orang karyawan termasuk pengurus SPN pada bulan Juni lalu dengan alasan dampak Covid – 19 dan perusahaan menyatakan bahwa PT Bees Footwear Inc akan tutup.

Baca juga:  SYARAT - SYARAT PERUSAHAAN TUTUP

Sampai saat ini masih ada 11 pengurus SPN dan 2 orang anggota yang belum menerima keputusan PHK tersebut dan proses advokasi masih terus dilakukan Bipartit antara PSP SPN PT Bees Footwear Inc dengan pihak perusahaan dan belum ada titik kesepakatan. Oleh karena itu PSP berkoordinasi dengan ketua DPC SPN Kabupaten Serang terkait langkah advokasi yang akan diambil selanjutnya.

” Hari Jum’at lalu kita sudah Bipartit dengan pihak management namun tidak mencapai kata mufakat, rencananya Senin besok (06/07/2020) kita akan melakukan Bipartit ke dua, jika tidak ada kesepakatan juga kami akan melayangkan surat ke dinas untuk audiensi” ujar Bakhreni selaku ketua PSP SPN PT Bees Footwear Inc.

Baca juga:  PENGURUS BARU PSP SPN PT KUSUMA SANDANG MEKARJAYA

SN 02/Editor