Select Page

DARMAWISATA IMPLEMENTASI DARI PKB

DARMAWISATA IMPLEMENTASI DARI PKB

(SPN News) Bekasi/Tangerang, 15/5/2016 Management PT Shinta Group Bekasi dan Tangerang bekerja sama dengan Serikat Pekerja/Serikat Buruh yaitu SPN, ISBI (Bekasi), SPSI, GSBI, SBPR dan SGT (Tangerang) mengadakan acara dharma wisata/tour sesuai dangan yang diamanatkan didalam pasal 32 PKB di masing-masing unit dalam naungan PT Shinta Group. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dan keluarganya dan akan dilakukan dalam 3 tahap pemberangkatan yaitu pertama tanggal 15/5/2016, kedua tanggal 22/5/2016 dan ketiga tanggal 29/5/2016. Adapun lokasi tujuan dari acara darmawisata/tour kali ini pantai Florida Anyer Provinsi Banten. Tujuan dari acara ini adalah untuk menjaga rasa kebersamaan dan keharmonisan antara perusahaan dengan karyawan beserta keluarganya.

Pemberangkatan pertama diikuti oleh sekitar 4000-an peserta (pekerja beserta istri/suami dengan maximal 3 anak) diangkut oleh 35 bis dari Shinta Group Bekasi dan 35 bis dari Shinta Group Tangerang. Dari Bekasi berangkat pukul 06.00 WIB sedang yang dari Tangerang berangkat pukul 07.00 WiB. Acara dibuka secara resmi pukul 09.30 WiB, dalam sambutannya General Manager HRD PT Shinta Group bapak Edi Susanto menyatakan “apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya acara darmawisata ini dan mengharapkan agar keharmonisan diantara pekerja dan dengan perusahaan dapat terus dijaga serta ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan bersama dalam rumah besar PT Shinta Group”. Selanjutnya acara diisi dengan hiburan, serangkaian lomba dan pembagian door prize.

Menurut salah seorang pekerja yaitu bapak Mardi dari PT Shinta Group Bekasi “sangat senang dengan kegiatan ini karena selain dapat membawa serta keluarganya untuk berwisata juga dapat bersilahturahmi beserta teman-teman dan keluarganya, terlepas dari segala kekurangan baik itu tempat tujuan maupun penyelenggaraan bapak Mardi berharap agar kegiatan ini terus diselenggarakan”. Acara darmawisata ini berlangsung sampai dengan pukul 14.30 WIB kemudian rombongan kembali ke tempat tinggalnya masing-masing.

Shanto/Jabar6/Coed

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip