(SPN News) Tangerang, 9 April 2017 bertempat di Gedung Serba Guna Kebun Kelapa Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang,  dilaksanakan konsolidasi antara PSP SPN PT Paragon Technology and Innovation dengan DPC SPN Kabupaten Tangerang. Acara ini dihadiri juga perwakilan dari PSP SPN yang ada di Kabupaten Tangerang. Tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan pembelajaran kepada anggota PSP SPN PT Paragon Technology and Innovation agar menjadi pekerja yang pintar dan juga kritis atas permasalahan yang terjadi dalam dunia ketenagakerjaan.

Yang menjadi narasumber dalam acara ini yaitu bapak Endang Sumantri dan Ibu Eli dari DPC SPN Kabupaten Tangerang. Selain itu bung Yansah dari PSP SPN PT Chingluh, bung Fitriyadi dari PSP SPN PT BSS, bung Cristiano dari PSP SPN PT Makro saling membagikan pengalamannya tentang pentingnya berserikat bagi seorang pekerja. Dan peserta yang hadir sangat antusias mengikuti acara ini terlihat dari berbagai pertanyaan yang dilontarkan tentang masalah ketenagakerjaan.

Baca juga:  TIDAK TERPENGARUH PSBB, SEKTOR INDUSTRI TETAP BEROPERASI

Acara seperti ini nantinya akan rutin dilaksanakan, mengingat pentingnya berbagai ilmu pengetahuan dan pengalaman yang bisa dibagi dengan seluruh pengurus dan anggota. Sejak didirikan pada bulan September 2016 berawal dari 15 orang yang menjadi deklarator PSP SPN PT Paragon Technology and Innovation sudah melakukan berbagai upaya sehingga sekarang memiliki anggota sebanyak 300 orang. PSP sudah juga melakukan beberapa hal dalam mengkritisi kebijakan perusahaan seperti uang bantuan transportasi, uang pesangon dan juga uang shift. Dan sekarang yang menjadi target dari PSP adalah tentang pembuatan PKB yang merupakan tujuan umum dari PSP ini didirikan. Perubahan harus dilakukan dengan tindakan nyata dan dengan bersatu dalam wadah yang sama maka perjuangan itu akan lebih kuat serta memiliki nilai tawar yang lebih baik.

Baca juga:  BURUH PT TANG MAS SUKABUMI UNJUK RASA TUNTUT UPAH DAN THR

Shanto dari narasumber PSP SPN PT Paragon Technology and Innovation/Coed