(SPNEWS) Purwakarta, BBM salah satu media komunikasi yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat kita. Dengan BBM kita bisa komunikasi dengan cepat seperti apa yang telah dilakukan oleh para anggota SPN di Kabupaten Purwakarta.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan exsistensi Serikat Pekerja Nasional terhadap anggota maupun masyarakat pada umumnya. Anggota SPN Purwakarta dalam penyebaran atau shere setiap informasi baik mengenai perburuhan, ketenagakerjaan, maupun setiap kegiatan yang akan dilaksanakan memanfaatkan fasilitas BBM yang ada hampir di setiap ponsel para anggotanya.

Dalam BBM tersebut admin yang merupakan KETUA DPC Purwakarta sendiri (Asep Syarif Hidayat) membuat grup dalam BBM tersebut dengan dinamai DPC SPN PURWAKARTA. Asep menginvite baik melalui kontak bbmnya maupun menginvite dengan kode pin, dan setiap anggota yang telah diinvite ketika mengacceptnya, dengan otomatis mereka langsung masuk group tersebut.

Baca juga:  PENTINGNYA PERLINDUNGAN K3 BAGI PEKERJA

Meskipun para anggota SPN di DPC Purwakarta masih banyak yang belum memiliki BBM, namun setidaknya langkah tersebut patut diacungi jempol karena merupakan langkah kreatif dalam penyebaran setiap informasi tentang SPN. Dan diharapkan dengan adanya grup BBM yang baru berjumlah 21 orang tersebut mampu menyebarkan dengan cepat dan tepat setiap informasi.