SPN Kabupaten Bogor menyerahkan bantuan berupa sembako, perlengkapan mandi, keperluan bayi, dan makanan ringan ke Kecamatan Nanggung dan Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor

(SPN News) Bogor, Curah hujan yang tinggi dan intens mengakibatkan terjadi banjir di beberapa wilayah Kabupaten Bogor dan sekitarnya, hingga kini masih banyak mayarakat yang terdampak banjir membutuhkan bantuan. SPN Kabupaten Bogor turut serta membantu dengan menyerahkan bantuan berupa sembako, perlengkapan mandi, keperluan bayi, dan makanan ringan ke Kecamatan Nanggung dan Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor (13/01)

Dikarenakan jalan menuju desa dan tempat pengungsian terputus juga medan yang sulit ditembus sehingga tidak bisa dilalui kendaraan roda empat maupun roda dua, maka bantuan tersebut diserahkan ke posko bantuan di kecamatan baik Kecamatan Nanggung maupun Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

Baca juga:  PHK SEPIHAK PT MUARA KRAKATAU

“Semua bantuan dari mana-mana di tampung disini, nanti kami yang distribusikan ke kampung-kampung, jadi semua kebagian rata. Masih ada dua desa yang terisolir, kami menyerahkannya melalui helikopter atau alternatif lain mutar arah melalui jasinga” ujar salah seorang petugas posko di Kecamatan Sukajaya.

SN 08/Editor