Anggota PSP SPN PT Pan Brothers Tbk Kota Tangerang mendapatkan bantuan sembako dari Kemnaker karena belum menerima THR 2020

(SPN News) Bogor, (29/6/2020) PSP SPN PT Pan Brothers (PBT) Tbk mendapatkan bantuan bingkisan sembako dari Kementrian Ketenagakerjaan sebanyak 820 paket yang kemudian disalurkan untuk anggota PSP SPN PT PBT. Untuk diketahui bahwa pekerja PT PBT yang merupakan anggota SPN sampai berita ini ditulis belum mendapatkan THR. Perusahaan sebelumnya meminta pembayaran THR dilakukan secara dicicil akibat perusahaan mengalami kesulitan cash flow karena terdampak pandemik Covid – 19, yang kemudian ditolak oleh PSP SPN dan kemudian dilaporkan kepada Wasnaker baik Provinsi maupun di Kemnaker.

Baca juga:  BURUH BURUH MOJOKERTO TUNTUT UMSK

Pembagian sembako dilakukan pada (20-21/6/2020) di Kantor Sekretariat PSP SPN PBT kepada setiap anggota. Adapun paket yang dibagikan terdiri dari : Beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 liter, Mie Istan 19 Bungkus, Ikan Kalengan ukuran 155 gram 3 pcs, Ikan Kalengan Ukuran 452 gram 2 pcs, dan Saus Tomat ukuran 140 gram 1 pcs.

Ketua PSP SPN PT PBT Tbk Rukati mengucapkan “terima kasih sebesar-besarnya kepada Kementrian yang telah memberikan bantuannya. Tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada perangkat SPN yang telah mendorong kepada pemerintah sehingga bantuan ini bisa terlaksana. Selain itu berharap agar Wasrik dapat mendorong agar perusahaan secepatnya membayar THR kepada pekerja PT PBT”.

Baca juga:  KENYATAAN TIDAK SEINDAH JANJI MANIS KAMPANYE

SN 09/Editor