PSP SPN PT Ricky Putra Globalindo dan Group menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Bogor

(SPN News) Bogor, Pengurus PSP SPN PT Ricky Putra Globalindo dan Group menyerahkan bantuan kemanusian sebanyak 65 kantong berisi sembako, perlengkapan dapur dan keperluan anak-anak bagi korban banjir bandang di daerah Kp. Cigowong Cigudeg Kabupaten Bogor pada (12/01). Kegiatan ini merupakan kepedulian Serikat Pekerja Nasional (SPN) PT Ricky Group yang bekerjasama dengan Management dan Koperasi PT Ricky Group bagi pekerja dan masyarakat lainnya yang terdampak banjir.

Mahpudin Ketua PSP SPN PT Taitat Putra Rejeki menjelaskan bahwa bantuan ini ditujukan dan diantar langsung ke Desa Cigowong dikarenakan ada sebanyak enam orang anggota SPN PT Ricky Group, empat dari RGE dan dua dari RPG yang menjadi korban banjir. “Salah satu anggota SPN dari karyawan PT Ricky Garment Exportindo yang paling parah, rumahnya hingga hanyut terbawa banjir” ujarnya.

Baca juga:  LKS TRIPARTIT KABUPATEN SUKABUMI DESAK PEMDA ATASI PHK MASSAL

Sementara Erlis salah satu anggota SPN PT Ricky Garmen Exportindo yang menjadi korban banjir menceritakan bahwa kejadiannya begitu cepat, sekitar pukul 08.00 wib ketika sedang makan bersama ibu dan anak-anaknya tiba-tiba air masuk dalam rumah setinggi lutut “Kami langsung lari menyelematkan diri. Air begitu cepat naik hingga dua meter dan rumah juga terbawa. Kami hanya bisa pasrah menyaksikan kejadian tersebut. Ini sudah kehendak Allah, karena sekarang udah gak punya rumah jadi numpang di rumah saudara” ungkapnya sambil menitikkan air mata.

SN 08/Editor