Sumbangsih PSP SPN PT Pan Brothers TBK untuk anggota yang terkena dampak banjir

(SPNEWS) Tangerang, (25/03/2020) Hujan deras sepekan terakhir di wilayah Tangerang mengakibatkan banjir di beberapa tempat. Imbasnya, sejumlah pemukiman, jalan, dan tempat-tempat lainnya ikut terendam. Serupa yang terjadi dengan anggota Serikat Pekerja Nasional (SPN) di PT Pan Brothers, Tbk. terdampak imbasnya.

Hal itu diungkapkan Joko Purnomo, selaku Sekretaris PSP SPN PT Pan Brothers saat memberikan keterangan selesai penyerahan penggalangan dana korban banjir khusus anggota SPN disana.

“Curah hujan sangat tinggi khususnya tanggal 19-20 Februari 2021, menyebabkan musibah banjir di daerah Tangerang dan sekitarnya dimana anggota SPN bertempat tinggal.” Ungkapnya.

Menurut Joko, dalam memudahkan pengalangan korban banjir, dirinya bekerjasama dengan menggandeng Pengurus Koperasi di PT Pan Brothers untuk memudahkan pengumpulan dananya. Dari hasil penggalangan, dana yang terkumpul didistribusikan dalam bentuk sembako kepada 57 orang anggota yang terdampak banjir.

“ini sebagai wujud syukur, anggota SPN yang merupakan juga anggota KOPKAR Maju Jaya PT Pan Brothers, Tbk. menerima SHU dan Kami mohon dukungan dan empati kepada seluruh rekan-rekan pekerja untuk menyisihkan sebagaian rezekinya, wujud kepedulian dan dukungan kepada reken kerja kita yang mengalami musibah tersebut.” Kata Sekretaris PSP SPN PT Pan Brother menjelaskan.

Lanjutnya, kegiatan penggalangan dana korban banjir pun mendapat respon positif dari manajemen Pan Brothers yang memberikan dukungan dan kontribusinya meringankan beban pekerja yang terdampak banjir.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban yang sedang tertimpa musibah dan semoga Alloh SWT memberikan pahala dan balasan yang berlipat ganda.” Pungkasnya.

SN 01/Editor

Baca juga:  OUTSOURCING