Pelantikan pengurus DPC SPN Kabupaten Serang periode 2020 – 2025 oleh ketua DPD SPN Provinsi Banten.

(SPN News) Anyer, pada hari Sabtu (18/01/2020) bertempat di Marbella Anyer DPD SPN provinsi Banten melakukan pelantikan jajaran pengurus DPC SPN Kabupaten Serang periode 2019 – 2025. Sebanyak 11 pengurus yang dilantik merupakan hasil sidang tim formatur dengan Asep Saepulloh, S.H, M.M sebagai Ketua terpilih di Konfercab V kali ini.

Sebelumnya dalam pemungutan suara dari 158 delegasi dihasilkan perolehan suara calon urut no satu Asep Saepulloh, S.H, M.M mendapatkan 113 suara, no urut dua Syarifuddin 11 suara dan calon no urut 3 Yepi Gusmanto mendapatkan 33 suara serta 1 surat suara rusak. Adapun susunan Kepengurusan DPC SPN Kabupaten Serang periode 2020 – 2025 adalah sebagai berikut : Ketua Asep Saepulloh, SH, M.M Sekretaris Agus Sugianto, S.T dan Evi, Sampe H Manulang sebagai Bendahara, dan para wakil ketua antara lain Didin Muhidin, Suprihat S.H, Masriyadi, Rumsilah, Asep Sanen, Susilawati dan Wahid.

Baca juga:  HAK BURUH TIDAK BOLEH DIKORBANKAN DEMI ALASAN INVESTASI

“Amanat yang kawan – kawan sampaikan merupakan tugas yang besar dan saya selaku pemegang amanat tersebut tentu saja tidak bisa dilakukan oleh seorang. Untuk itu perlu adanya sebuah tim yang saya harapkan bisa bekerja sama untuk bersama sama memajukan SPN di Kabupaten Serang khususnya.” ujar Asep Saepulloh.

SN 02/Editor