Select Page

Aksi Donor Darah PSP SPN PT. Ricky Group

Aksi Donor Darah PSP SPN  PT. Ricky Group

(SPN News) Bogor,  (16/11/2015) Ratusan Anggota Serikat Pekerja Nasional (SPN) yang tergabung dalam PSP SPN PT. Ricky Putra Globalindo, PSP SPN PT Ricky Tanaka Shisyu, PSP SPN PT  Taitat Putra Rejeki, PSP SPN PT Uomo Donna Indonesia, PSP SPN PT Rajawali Mas Elastic, PSP SPN PT Ricky Garment Exportindo, PSP SPN PT Gifu Indonesia, PSP SPN PT Ricky Sportindo (PT Ricky Group) pada 16 November 2015 bertempat di Aula PT Ricky Group mengadakan bakti sosial berupa Donor Darah.

 

Acara ini di mulai pukul 8.00 wib s/d 12.00 wib, yang mana setiap peserta donor darah sebelum di ambil darah atau mendonorkan darahnya terlebih dahulu harus mendaftarkan diri dan dilakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh dokter dari PMI Kabupaten bogor diantaranya tensi darah, berat badan, golongan darah, dan sebagainya. Peserta yang telah dinyatakan sehat dan dapat menjadi peserta atau pendonor mendonorkan darahnya sebanyak satu kantong 350 CC.

 

“Bakti sosial berupa donor darah ini sudah dilakukan di PT Ricky Group sejak tahun 1999, acara ini rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali dan yang menjadi ketua panitia pelaksana acara bakti sosial donor darah ini bergantian dari setiap PSP SPN yang ada di PT Ricky Group ini.” tegas Mahpudin ketua panitia yang juga sekaligus ketua PSP SPN PT Taitat Putra Rejeki .

 

Yang menjadi peserta donor darah atau pendonor ini tidak hanya para pengurus PSP, anggota dan perwakilan anggota saja tetapi juga pihak manajemen perusahaan bahkan beberapa anggota kepolisian dari polsek Citeureup.

 

Para pendonor sangat mendukung, menerima dengan baik kegiatan positif bakti sosial donor darah ini, terbukti dengan adanya peserta dari PSP SPN PT Ricky Putra Globalindo bernama Mardi Wiyoto yang telah mendonorkan darahnya sebanyak 27 kali.

 

Acara bakti sosial berupa donor darah ini akan dilakukan kembali pada bulan Februari 2016 atau 3 bulan kedepan.

 

Inaken/Jabar 7

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip