(SPNEWS) Citeureup, Waka baintelkam polri Irjen Pol Drs, Suntana M.Si dengan di dampingi oleh Kapolres Bogor AKBP Harun S.Ik SH, Owner PT Ricky Putra Globalindo dan Group Ricky Gunawan, Komisaris PT Ricky Putra Globalindo dan Group H. Subandi, Sekretaris Umum Serikat Pekerja Nasional (SPN) Ramidi dan beberapa orang lainnya meninjau gelaran vaksinasi massal bagi karyawan yang diadakan di PT Ricky Putra Globalindo dan Group, Citeureup Bogor (12/08/21).

Waka baintelkam polri yang tiba sekitar pukul 13.50 wib langsung berkeliling meninjau pelaksanaan vaksinasi mulai dari pendaftaran, penapisan, skrining dan penyuntikan dosis vaksin covid-19 kepada karyawan PT Ricky Putra Globalindo dan Group.

Sekretaris Umum Serikat Pekerja Nasional (SPN) yang juga merupakan Sekretaris jendral Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Ramidi menjelaskan bahwa Vaksinasi massal bagi karyawan ini telah dilakukan di beberapa daerah, yang pertama di lakukan pada tgl 4 agustus 2021 di PT Epson Bekasi.

Baca juga:  PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR DI JAKARTA DIUSULKAN TUNJUKAN SERTIFIKAT VAKSIN COVID-19

“Target kami sebanyak 30-35 ribu anggota KSPI seluruh indonesia tervaksin dengan menggunakan vaksin sinovac. Kami sedang mendorong bagi karyawan di perusahaan-perusahaan untuk melakukan vaksin agar bekerjasama dengan program ini. Untuk berikutnya vaksin kedua akan dilakukan di tempat ini pula.” terangnya

SN-08/Editor