(SPNEWS) Tangerang, 25 Maret 2017 DPC SPN Kota Tangerang mengadakan sejumlah pertandingan olahraga “TURNAMEN DPC CUP”, dengan tujuan untuk menjalin silaturahim antar PSP SPN se-Kota Tangerang dan sekaligus mencari bibit-bibit atlet olahraga yang akan dikirim dalam pertandingan antar SP/SB se-Kota Tangerang. TURNAMEN DPC CUP ini diikuti oleh PSP SPN se-Kota Tangerang.

Acara pembukaan Turnamen dilakukan di PT KUMKANG yang beralamat di Jalan Gembor Desa Pasir  Jaya Tangerang dan dimulai pukul 08.30 WIB. Setelah pembukaan kemudian dilanjutkan dengan sambutan Nanang Suryana selaku perwakilan dari DPC SPN Kota Tangerang, sambutan selanjutnya disampaikan oleh Sahut Billy yang mewakili management perusahaan. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan bung Habib selaku kordinator dan sekaligus membuka Turnamen DPC Cup ini secara resmi.

Baca juga:  PT INDRAWAN PERKASA INHU DIDUGA MELAKUKAN PHK DAN MUTASI SEPIHAK

Turnamen DPC Cup ini dilakukan di 4 (tiga) tempat yaitu : PT Kumkang, PT Indah Jaya, PT Timur Raya dan Kantor DPC SPN Kota Tangerang serta diikuti oleh 17 PSP yang berada di Kota Tangerang. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah : Bulu Tangkis, Footsal, Bola Volley, Tenis Meja dan Catur. Pertandingan ini akan berlangsung dari tanggal 25 Maret sampai dengan 30 Maret 2017 dan pemenang pertandingan akan diikutsertakan dalam pertandingan Turnamen antar SP/SB se-Kota Tangerang.

Aprilianti/Coed