Pelatihan keterampilan negosiasi dalam hubungan industrial, pengaturan syarat kerja dalam PKB dan teknik beracara di PHI

(SPN News) Bogor, bertempat di hotel New Ayuda 2 Cisarua Puncak pada 6 – 7 April 2018, DPC SPN Kabupaten Bekasi mengadakan acara pelatihan keterampilan bernegosiasi dalam hubungan industrial, pengaturan syarat kerja dalam PKB dan teknik beracara di PHI. Dalam pelatihan ini diundang pula DPC SPN Kota Depok, sedangkan DPC SPN Kota Bekasi berhalangan hadir. Total ada 40 orang peserta yang mengikuti pelatihan ini.

Dalam sambutannya Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Joko Dibikin meminta agar seluruh peserta dalam belajar dengan baik sehingga dapat menerapkan ilmu yang didapat ini baik dalam proses negosiasi, pembuatan PKB maupun beracara di PHI. Ketua Bidang Advokasi DPP SPN Djoko Heriono memberikan materi tentang Pelatihan keterampilan negosiasi dalam hubungan industrial dan pengaturan syarat kerja dalam pembuatan PKB. Sementara Wakil Sekretaris Bidang DPP SPN Sumiati menjadi narasumber pada hari kedua dengan materi teknik beracara di PHI.

Baca juga:  DERITA RIANTI AKIBATNYA TIDAK TERDAFTAR DALAM PROGRAM BPJS KETENAGAKERJAAN

Shanto dari narasumber widjayanto/Editor