Pelantikan pengurus PSP SPN PT Ricky Garmen Exportindo (RGE) periode 2019 – 2022

(SPN News) Citeureup, Bertempat di ruang meeting PT Ricky Garmen Exportindo Citeureup Kabupaten Bogor dilaksanakan pelantikan pengurus PSP SPN PT Ricky Garmen Exportindo periode 2019 – 2022 pada hari senin (08/12).

Pemilihan yang dilaksanakan dalam Konferensi Anggota Luar Biasa (Konfertalub) pada hari rabu (04/12) di bangsal PT Ricky Putra Globalindo & Group menetapkan Ketua adalah Titi Nurhayati dengan komposisi kepengurusan sebagai berikut : Ketua Titi Nurhayati, Wakil Ketua Djoko Utoro, Wakil Ketua Darussalam, Wakil Ketua Dwi Lili, Wakil Ketua Ajat Sudrajat, Sekretaris Fajar Trioni, Wakil Sekretaris Lusiati, Wakil Sekretaris Aam Aminah, Wakil Sekretaris Nurjanah Tasya Elisa.

Baca juga:  KASUS E-KTP NEGARA RUGI APALAGI RAKYAT !!!

Dengan dikeluarkannya Surat Keputusan dari DPC SPN Kabupaten Bogor Nomor : KEP.ORG.A-061/DPC SPN/KB/XII/2019 tanggal 9 desember 2019 tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan PSP SPN PT Ricky Garmen Exportindo periode 2019-2022 maka Surat Keputusan Nomor : KEP.ORG.A-038/DPC SPN/KB/X/2018 dinyatakan tidak berlaku lagi.

“Kepengurusan ini hasil Konfertalub karena sebelumnya ada mosi tidak percaya dari anggota kepada Rusmini sebagai ketua PSP. Anggota yang tanda tangan mosi tidak percaya sebanyak 223 orang dari 305 anggota dan sebelum diadakan pemilihan ibu Rusmini sudah keluar kerja. Mudah-mudahan kedepannya RGE makin solid” terang salah satu pengurus ketika dihubungi melalui telephone selulernya.

SN 08/Editor