Setelah melalui proses pemilihan yang ketat, Suryanto terpilih sebagai Ketua baru PSP SPN Sumber Alfaria Trijaya Tbk

(SPN News) Tangerang, (14/3/2020) bertempat di Aula Club House Laverde Jelupang Tangerang Selatan PSP SPN PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk melaksanakan Konferta III. Dihadiri oleh beberapa delegasi, perwakilan DPC SPN Kota Tangerang dan Zaenal Rusli Sekretaris Jenderal DPP KSN sekaligus Ketua PUK FSBKU RPP PT SAT Tbk.

Konferta III PSP SPN PT SAT Tbk menilai kinerja dan laporan pertanggung jawaban kepengurusan periode 2017-2020 sebagai tolak ukur perjuangan selama 3 tahun ke belakang. Setelah melalui serangkaian mekanisme Konferta III muncul 2 nama calon yang mana sebelumnya 16 nama bakal calon yaitu Suryanto dan Eko Noor Raharjo.

Baca juga:  SUDAH IDEALKAH ANDA MENJADI SEORANG PEMIMPIN???

Pemilihan dilaksanakan secara langsung, umum dan rahasia selama 3 hari pada (7 – 9/3/2020) ke seluruh anggota. Namun pada saat penghitungan suara hasilnya imbang dengan total suara 100, 3 suara abstain atau tidak sah dan keduanya sama-sama memperoleh 47 suara.

Sehingga dilakukan musyawarah antara kedua calon dan panitia SC, akhirnya disepakati untuk dilakukan pemilihan ulang sesuai delegasi yang hadir yaitu 31 orang. Suryanto akhirnya terpilih sebagai Ketua PSP SPN PT SAT Tbk dengan perolehan suara 17 dan Eko Noor Raharjo 14, dan selanjutnya terbentuk susunan personalia untuk periode 2020 – 2023 oleh tim formatur sebagai berikut Suryanto, Hadi Irwandi, Eko Noor Raharjo, Gideon, M. Oki Fernandi, Darki, Arifin, Yulistiar Rangga Wijaya, Adi Wijaya Sayuti dan Hendri Susanto.

Baca juga:  MINTA PERMENAKER NOMOR 02 TAHUN 2022 DICABUT BURUH KEPUNG KANTOR BPJSTK

SN 03/Editor