DPP SPN memberikan bantuan untuk membantu anggota SPN yang terkena bencana banjir di Pekalongan

(SPN News) Pekalongan, menanggapi informasi tentang bencana banjir yang melanda Kota dan Kabupaten Pekalongan, DPP SPN meninstruksikan kepada pengurus DPP SPN untuk meninjau dan memberikan bantuan kepada anggota SPN yang terdampak bencana banjir tersebut. Dari pantauan lokasi di lapangan banyak wilayah di Pekalongan yang masih tergenang cukup tunggu, seperti di wilayah PT S Dupantex dan anggota SPN yang terdampak sekitar 600 orang dan beberapa tempat lainnya. Seperti di wilayah Pekalongan yang terdampak banjir ini antara 600 sampai dengan 1000 orang anggota SPN.

Ketua DPP SPN Kusmin yang menyerahkan bantuan dan diterima oleh Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Tengah menyampaikan bahwa “DPP SPN turut prihatin dengan bencana yang menimpa teman-teman anggota SPN di Pekalongan. Sumbangan ini bentuk dari kepedulian DPP SPN dan tolong jangan dilihat jumlah atau besarnya”.

Baca juga:  LAKUKAN PERBUATAN TIDAK MENYENANGKAN, OKNUM ADMIN DEPARTEMENT DI PT IRNC DISANKSI

Bantuan sumbangan ini diberikan dalam bentuk bantuan makanan dan obat-obatan yang sebelumnya telah dikoordinasikan dengan pengurus DPC Kota dan Kabupaten Pekalongan.

SAP/Editor