Rakerta I PSP SPN PT Parkland World Indonesia 2 untuk evaluasi program kerja satu tahun dan merencanakan program kerja satu tahun ke depan.

(SPN News) Serang, bertempat di kawasan PT PWI 2 pada (29/03/2019) berlangsung agenda Rapat Kerja Anggota I PSP SPN PT PWI 2 yang dihadiri oleh pengurus dn delegasi serta perwakilan Management PT PWI 2 dan juga dihadiri oleh ketua DPD Provinsi Banten dan beberapa pengurus DPC SPN PT PWI 2. Agenda kali ini mengambil tema “Dengan Rakerta kita jadikan PSP SPN PT Parkland World Indonesia 2 sebagai organisasi pekerja yang profesional, militan dan bertanggung  jawab”.

Dalam agenda ini delegasi melakukan evaluasi terhadap kinerja kepengurusan SPN selama satu tahun sekaligus merencanakan program kerja satu tahun kedepan untuk direalisasikan demi kesejahteraan anggota. Perwakilan perusahaan Jq Joo memberikan apresiasi dan dukungan kepada organisasi SPN dan mengharapkan agar SPN selalu membangun komunikasi yang baik dengan manajemen PT PWI 2.

Baca juga:  PERUSAHAAN DI JAWA TIMUR RAMAI-RAMAI AJUKAN PENANGGUHAN UPAH 2022

Ketua DPD SPN Provinsi Banten H. Ahmad Saukani menyampaikan rasa bangganya atas kinerja PSP SPN PT PWI 2. “Saya berharap agar SPN khususnya di PT PWI 2 menjadi lebih baik lagi kinerjanya pengurus biar bisa merangkul semua anggota dan perwakilan anggota selain itu juga Tolong jaga SPN agar tetap mayoritas.”

SN 02/Editor