​(SPN News) Pekalongan, 13 Mei 2017 bertempat di Kantor Sekretariat DPC SPN Jalan Raya Pandanarum Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan, Dpc Spn mengadakan Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) pengurus dengan PSP se-Kabupaten Pekalongan. Rakorcab ini membahas beberapa masalah, diantaranya tentang PO pengadaan kantor dan Laskar Nasional. Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PSP se-Kabupaten Pekalongan.

Rakorcab dimulai pukul 20.00 WIB diawali dengan pembukaan, kemudian Rakorcab langsung dipimpin oleh Ketua DPC bung Ali Sholeh yang menyampaikan bahwa instruksi DPP SPN tentang PO iuran Pengadaan Kantor Pusat SPN dan Laskar Nasional di Kabupaten Pekalongan belum berjalan sebagaimana seharusnya. Oleh karena itu DPC berencana akan mengadakan Rakorcabsus pada bulan Juli mendatang yang akan secara khusus membahas tentang target pelaksanaan iuran Pengadaan Kantor Pusat SPN dan Laskar Nasional. Maka dari itu dimohon agar setiap PSP segera melakukan rapat internal untuk membahas masalah ini dan mensosialisasikannya kepada anggota masing-masing.

Baca juga:  STUDY BANDING TEAM ORGANIZER DPC SPN KABUPATEN SERANG KE DPC SPN JAKARTA UTARA

Disamping ini juga ada hal penting terkait adanya kawasan industri di Kabupaten Pekalongan, diharapkan agar pabrik-pabrik yang akan berdiri tersebut nantinya dapat di Organizer dengan baik sehingga dapat menambah anggota SPN di Kabupaten Pekalongan. Dengan anggota yang banyak maka organisasi akan bertambah kuat dan selain itu keanggotaan SPN didalam kelbagaam pemerintah seperti di LKS Tripartitdilakukan, Dewan Pengupahan dll dapat ditingkatkan kuantitasnya. Oleh karena itu diharapkan agar DPC dan PSP dapat bersinergi dalam melakukan Organizer ini. 
Acara ditutup pukul 22.00 WIB.

Ibnu Mas’ud /Coed